NOIZchain Membuka Masa Depan Dunia Periklanan
Saat ini iklan adalah salah satu cara alternatif untuk mendapatkan keuntungan secara besar(massive). Iklan dapat memberikan ganda secara bersamaan, yaitu mempromosikan sebuah produk, mendapatkan customer, dan menghasilkan keuntungan financial melalui media periklanan.
Teknologi semakin pesat berkembang, iklan adalah hal yang tidak bisa kita kesampingkan saat ini, karena saat iklan selalu muncul setiap saat, ketika kita memainkan game, ketika melihat video, feed di instagram, dan banyak lainnya.
Ini menjadi salah satu kekuatan utama bagi dunia blockchain dan cryptocurrency, dan menjadi pintu awal suksesnya sebuah projek. NOIZchain melihat peluang besar disini dan mulai mengembangkan masa depan periklanan ke tingkat yang lebih tinggi dan membuat
teknologi yang dapat terhubung dengan blockchain dengan jaringan iklan kognitif terdesentralisasi.
Saat ini masalah terbesar di bidang periklanan adalah clickbait, penipuan, sumber yang tidak jelas, dan transparansi dalam periklanan digital. Namun itu semua masalah tersebut tidak akan kita temukan di platform NOIZchain.
Apa Itu NOIZChain?
NOIZ adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama dan satu-satunya di dunia di mana para peserta dapat terlibat langsung dengan merek melalui sistem periklanan kognitif yang diaktifkan AI secara online dan iklan seluler.
Solusi yang diberikan NOIZchain
Melawan balik terhadap penipuan klik
(untuk pengiklan) Prinsip insentif:
NOIZchain menggunakan dua metode untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan.
Membuat dialog percakapan dinamis pelanggan untuk langsung terlibat dengan pengiklan.
Menawarkan insentif kepada pelanggan untuk mendorong konversi langsung atau penjualan. Transparansi ke iklan digital
(untuk pengiklan dan penerbit) NOIZchain memfasilitasi jaringan iklan peer to peer di mana pengiklan dan penerbit tahu siapa yang mereka hadapi. Mereka tahu kinerja iklan / penerbitan mereka sebelumnya dan tingkat penipuan hadir di seluruh transaksi. Semua informasi dicatat di atas blockchain yang tidak dapat diubah. Mencegah kebocoran data
(untuk konsumen dan penerbit) NOIZchain memungkinkan pengiklan dan penerbit untuk mengumpulkan dan membagi data konsumen secara akurat dan jujur melalui blockchain berdasarkan izin sambil memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mengontrol informasi pribadi yang mereka bagi dengan pengiklan dan penerbit. Memberdayakan komunitas dan menambahkan akuntabilitas ke model iklan
(untuk konsumen) Platform NOIZchain akan membiarkan konsumen membentuk konsensus untuk atau melawan pengiklan, penerbit, dan organisasi dampak sosial yang mereka [konsumen] suka atau tidak suka; dengan demikian, mencegah pengiklan berperingkat rendah, penerbit dan organisasi dampak sosial menggunakan jaringan NOIZchain lebih lanjut. Kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan
(untuk pengiklan dan konsumen) NOIZchain juga akan memberdayakan para pengiklan untuk secara otomatis terlibat dengan kegiatan CSR dan menyumbangkan sebagian dari anggaran iklan mereka untuk kampanye CSR, sementara komunitas konsumen memegang penerima manfaat - organisasi dampak sosial - bertanggung jawab untuk menjalankan kegiatan CSR tersebut (dijelaskan di bagian selanjutnya).
NOIZ akan menggunakan blockchain yang diizinkan direkayasa khusus untuk perusahaan dan proyek blockchain nasional di mana fitur privasi adalah bawaan. Mereka memungkinkan data untuk disimpan 'di rantai', dan orang-orang yang tertarik untuk mengakses data ini pertama-tama harus mengidentifikasi diri mereka (tidak seperti blockchain tanpa izin di mana siapa pun dapat membaca apa saja) dan menunggu moderator blockchain untuk membuat mereka menjadi simpul dalam izin ini- jaringan berbasis. NOIZ akan menggunakan HyperLedger untuk membangun blockchain ini. Hyperledger adalah sumber terbuka oleh IBM dan 200+ perusahaan di seluruh dunia telah menggunakannya untuk membangun blockchain kelas enterprise. HyperLedger memungkinkan orang untuk memilih algoritma konsensus murah secara komputasi, yang membuka kemungkinan penyimpanan sebanyak mungkin data yang diperlukan, tanpa membatasi pertumbuhan inovasi.
Blockchain ini memungkinkan terabyte data untuk disimpan, berbeda dari jaringan iklan berbasis blockchain lainnya, yang dapat menyimpan hanya beberapa gigabyte data, membuat interaksi sangat menghitung intensif.
Sistem Kerja
Roadmap
Teknologi semakin pesat berkembang, iklan adalah hal yang tidak bisa kita kesampingkan saat ini, karena saat iklan selalu muncul setiap saat, ketika kita memainkan game, ketika melihat video, feed di instagram, dan banyak lainnya.
Ini menjadi salah satu kekuatan utama bagi dunia blockchain dan cryptocurrency, dan menjadi pintu awal suksesnya sebuah projek. NOIZchain melihat peluang besar disini dan mulai mengembangkan masa depan periklanan ke tingkat yang lebih tinggi dan membuat
teknologi yang dapat terhubung dengan blockchain dengan jaringan iklan kognitif terdesentralisasi.
Saat ini masalah terbesar di bidang periklanan adalah clickbait, penipuan, sumber yang tidak jelas, dan transparansi dalam periklanan digital. Namun itu semua masalah tersebut tidak akan kita temukan di platform NOIZchain.
Apa Itu NOIZChain?
NOIZ adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama dan satu-satunya di dunia di mana para peserta dapat terlibat langsung dengan merek melalui sistem periklanan kognitif yang diaktifkan AI secara online dan iklan seluler.
Solusi yang diberikan NOIZchain
Melawan balik terhadap penipuan klik
(untuk pengiklan) Prinsip insentif:
NOIZchain menggunakan dua metode untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan.
Membuat dialog percakapan dinamis pelanggan untuk langsung terlibat dengan pengiklan.
Menawarkan insentif kepada pelanggan untuk mendorong konversi langsung atau penjualan. Transparansi ke iklan digital
(untuk pengiklan dan penerbit) NOIZchain memfasilitasi jaringan iklan peer to peer di mana pengiklan dan penerbit tahu siapa yang mereka hadapi. Mereka tahu kinerja iklan / penerbitan mereka sebelumnya dan tingkat penipuan hadir di seluruh transaksi. Semua informasi dicatat di atas blockchain yang tidak dapat diubah. Mencegah kebocoran data
(untuk konsumen dan penerbit) NOIZchain memungkinkan pengiklan dan penerbit untuk mengumpulkan dan membagi data konsumen secara akurat dan jujur melalui blockchain berdasarkan izin sambil memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mengontrol informasi pribadi yang mereka bagi dengan pengiklan dan penerbit. Memberdayakan komunitas dan menambahkan akuntabilitas ke model iklan
(untuk konsumen) Platform NOIZchain akan membiarkan konsumen membentuk konsensus untuk atau melawan pengiklan, penerbit, dan organisasi dampak sosial yang mereka [konsumen] suka atau tidak suka; dengan demikian, mencegah pengiklan berperingkat rendah, penerbit dan organisasi dampak sosial menggunakan jaringan NOIZchain lebih lanjut. Kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan
(untuk pengiklan dan konsumen) NOIZchain juga akan memberdayakan para pengiklan untuk secara otomatis terlibat dengan kegiatan CSR dan menyumbangkan sebagian dari anggaran iklan mereka untuk kampanye CSR, sementara komunitas konsumen memegang penerima manfaat - organisasi dampak sosial - bertanggung jawab untuk menjalankan kegiatan CSR tersebut (dijelaskan di bagian selanjutnya).
NOIZ akan menggunakan blockchain yang diizinkan direkayasa khusus untuk perusahaan dan proyek blockchain nasional di mana fitur privasi adalah bawaan. Mereka memungkinkan data untuk disimpan 'di rantai', dan orang-orang yang tertarik untuk mengakses data ini pertama-tama harus mengidentifikasi diri mereka (tidak seperti blockchain tanpa izin di mana siapa pun dapat membaca apa saja) dan menunggu moderator blockchain untuk membuat mereka menjadi simpul dalam izin ini- jaringan berbasis. NOIZ akan menggunakan HyperLedger untuk membangun blockchain ini. Hyperledger adalah sumber terbuka oleh IBM dan 200+ perusahaan di seluruh dunia telah menggunakannya untuk membangun blockchain kelas enterprise. HyperLedger memungkinkan orang untuk memilih algoritma konsensus murah secara komputasi, yang membuka kemungkinan penyimpanan sebanyak mungkin data yang diperlukan, tanpa membatasi pertumbuhan inovasi.
Blockchain ini memungkinkan terabyte data untuk disimpan, berbeda dari jaringan iklan berbasis blockchain lainnya, yang dapat menyimpan hanya beberapa gigabyte data, membuat interaksi sangat menghitung intensif.
Sistem Kerja
Roadmap
- 2016 Q1
Pasar Seluler Hybrid Diciptakan
Kerangka kerja tentang cara operasi iklan seluler disiapkan dengan menggabungkan iklan premium dan kinerja ke pasar seluler hibrida baru - 2016 Q2
Prakarsa Seluler, PRIME Periklanan Premium, dan Analytics Data DARTS Diluncurkan
Memulai solusi penargetan ulang analytics data besar yang meningkatkan nilai total inventaris bagi pemasar. Pendekatan baru meningkatkan rasio klik-tayang rata-rata sebesar 65% dan memperoleh hasil yang lebih tinggi baik untuk penayang dan pengiklan - 2016 Q3
Desain NLP / Iklan Kognitif
Kembangkan pasar yang memimpin proyek inovatif menggunakan teknologi backend NLP dan iklan kognitif yang kuat - 2016 Q4
Artificial Intelligence Multi-language Rollout
Mesin AI dilatih dan diuji pada persediaan makanan dari 1,5 juta restoran, diuji dengan akurasi 87% di berbagai bahasa
Peluncuran Multi-domain Intelijen Buatan
Dilatih dan diuji pada inventaris e-Commerce dari 40.000 produk di beberapa konsep
Artificial Intelligence Deep Domain Rollout
Dilatih dalam percakapan call center untuk lebih dari 4.000 produk dan 1.000 klien elit untuk membantu tenaga kerja manusia dan efisiensi bisnis - 2017 Q1
NLP (Natural Language Processing) V1 Diluncurkan
Pemahaman yang lebih baik tentang struktur kalimat dapat diperluas ke beberapa paragraf - 2017 Q2
Video Tampilan Jaringan Iklan Pertama Diluncurkan
Kurator memilih aplikasi seluler premium dan inventaris web yang sesuai dengan keamanan merek dan dapat mencapai tayangan terlihat - 2017 Q3
Alcanzar Diluncurkan
Platform sisi permintaan pertama yang aman (DSP) dengan strategi perlindungan merek untuk melindungi merek pengiklan agar tidak muncul di samping konten yang tidak aman - 2017 Q4
NLP V2 Diluncurkan
Pemahaman yang lebih baik tentang kata-kata dan variasi non-kamus, diuji dalam berbagai bahasa
Chatbot Framework V2 Diluncurkan
Mendukung lebih banyak iklan kognitif percakapan - 2018 Q1
Cognitive Ad Framework V1 Diluncurkan
Aturan dan klik jaringan iklan kognitif berbasis navigasi yang terintegrasi dengan pencernaan data otomatis dari perayap web dan dokumen di awan
Peluncuran Pasar dari Iklan Gaya Hidup Kognitif Gaya Hidup Pertama di Asia
Iklan kognitif dengan koneksi ke platform admin dengan dukungan AI dan NLP yang kuat, kompatibel dengan bahasa Inggris dan Cina. Terhubung ke 3.000+ pedagang yang terhubung dengan kontrol penuh pada pembaruan konten, interaksi 2.95M, dan 50.000 pengguna unik sejak diluncurkan
Komentar
Posting Komentar