TrustLogics - Platform Multitask Yang Membantu Para Pencari Kerja

Pertama-tama, untuk siapa yang melewatkan entri sebelumnya, apa itu cryptomoney? Agar cepat dan ringkas, ini adalah media pertukaran digital. Dan pertanyaan selanjutnya adalah ... Apa gunanya Anda? Juga mudah untuk menjamin keamanan, integritas dan keseimbangan laporan keuangan Anda melalui jaringan agen (transfer file tersegmentasi atau transfer file multisource) yang memverifikasi (tidak percaya) satu sama lain yang disebut penambang, yang, untuk sebagian besar, masyarakat umum dan secara aktif melindungi jaringan (web) dengan mempertahankan pemrosesan algoritma tingkat tinggi, agar mendapat kesempatan untuk menerima tip kecil, yang didistribusikan secara acak. Pasar ini beroperasi dalam teknologi blockchain, buku digital transaksi keuangan yang tidak dapat dipulihkan yang dapat diprogram untuk mencatat bukan hanya transaksi keuangan tetapi hampir semuanya bernilai.

Hari ini ada ribuan koin di pasar, sudah beroperasi, seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, dll., Tetapi ada ribuan lainnya yang akan segera pergi. Yang pertama disebut cryptocurrency dan dapat dibeli di banyak situs web seperti Coinbase, Localbitcoin, Kraken, dll. Yang lainnya disebut ICO (Initial Coin Offering), yang dapat diperoleh dengan diskon dan harga yang signifikan melalui kontrak kecil dan transfer melalui Ethereum. Tetapi ada orang lain yang baru saja dilahirkan, yang bahkan tidak dalam fase ICO, yang meluncurkan kampanye untuk menarik perhatian publik, ini adalah Airdrops. Dengan ini, kita bisa mendapatkan ribuan koin secara gratis. Saya menekankan ini karena ini adalah cara untuk memenangkan cryptocoin bahkan jika pasar seperti itu. Melalui cara ini Anda tidak pernah kehilangan uang. 

Namun, tidak semuanya layak dilakukan. Kita harus membaca dengan baik apa yang didedikasikan untuk setiap proyek, apa itu whitepaper, penasehat terkualifikasi, dll. Seperti kita ketahui, teknologi blockchain telah mendapatkan popularitas karena hype tentang cryptocurrency yang telah mengguncang banyak startup untuk meluncurkan cryptocurrency mereka sendiri bahkan tanpa fundamental yang meyakinkan. Tren ini telah muncul karena pendatang baru telah lebih lincah dalam mengadopsi teknologi yang muncul dibandingkan dengan pemain lama yang terhambat oleh sistem warisan. Namun, daya saing dan keunggulan ini dinikmati oleh pemain baru mungkin berumur pendek, karena tidak ada skala ekonomi yang diperhitungkan. Untuk alasan ini, itulah mengapa saya memilih yang terbaik dari mereka melalui studi yang mendalam tentang karakteristik utama.

Hari ini, proyek yang akan saya sajikan adalah  TrustLogics , solusi yang didasarkan pada Arsitektur Berorientasi Layanan dan dihosting di awan dan memiliki disposisi untuk membuat dua jenis profil pengguna yang berbeda: perekrut dan pencari kerja.


Presentasi






Definisi

Seperti yang saya katakan sebelumnya,  TrustLogics (TLT)  ( https://trustlogics.io/ )  platform multitask yang membantu pencari kerja, perekrut dan penyedia layanan independen dan di mana mereka dapat meningkatkan kemampuan kemampuan mereka. Di satu sisi, pencari kerja bisa mendapatkan tonggak profesional mereka diverifikasi oleh pengguna ekosistem TrustLogics atau validator bersertifikat dan pihak ketiga terkait. Di sisi lain, Perekrut dapat menggunakan kekuatan rekan-rekan yang dapat merujuk kandidat yang cocok untuk pekerjaan yang dipublikasikan. Selain itu, penyedia layanan independen dapat mengambil manfaat dari pemeriksaan latar belakang dan membuat portofolio digital yang dapat dibagikan yang berisi ulasan, peringkat, dan tingkat reputasi, yang akan menghilangkan situs web / layanan perantara.



Tujuan

Tujuan utama tim TrustLogics adalah untuk merasionalisasi ketidakefisienan industri rekrutmen global seperti resume palsu, kontrak yang cacat, kurangnya pemeriksaan latar belakang, kehilangan data, dll., Dengan memanfaatkan fitur teknologi blockchain yang tidak dapat diubah dan aman. 


Manfaat

TrustLogics akan semakin mengurangi kesenjangan antara perekrut dan pencari kerja dengan memanfaatkan potensi penuh teknologi blockchain. Akibatnya, ini akan menyederhanakan proses industri perekrutan ke tingkat yang baru.

Morover, meskipun TrustLogics bertujuan untuk membangun platform untuk memverifikasi dan membangun reputasi dari blockchain untuk keduanya: Profesional dan penyedia layanan independen, itu bisa menjadi tautan yang tidak hanya menjembatani kesenjangan antara pencari kerja dan calon majikan. 



Bagaimana itu bekerja

Anda dapat melihat gif di bawah ini, yang mewakili contoh bagaimana platform TrustLogics bekerja.





Peta jalan






Airdrop

Proyek ini memberikan kesempatan untuk mendapatkan TrustLogicstokens (TLT) melakukan beberapa tugas media sosial dan melakukan langkah-langkah sederhana dari program bounty yang dijelaskan ke bitcointalk.
Di sini ( https://bitcointalk.org/index.php?topic=3439509.0 ) Anda dapat mengakses tautan untuk melihat apa sajakah syarat untuk menjadi kontributor TLT awal dan mulai memperoleh token.


Bukankah itu terdengar menarik? Jika Anda tertarik dengan airdrop ini atau pada dasarnya di ICO, Anda dapat membaca whitepaper mereka di sini ( https://trustlogics.io/whitepaper.pdf ). Anda juga dapat menantikan grup Telegram resmi mereka (https://t.me/trustlogics ). Saya harap Anda menyukai pos dan segera saya akan mengirimi Anda yang baru.

Detail tambahan



Token
TLT
Peron
Ethereum
Mengetik
ERC20
Harga PreICO
1 TLT = 0,052 USD
Harga di ICO
1 TLT = 0,08 USD

BONUS

Pra-ICO 1 - Diskon 35%.
Token dijual
234.973.535


Informasi Lebih Lanjut Kunjungi The  TrustLogics  Link:


PENULIS
Bitcointalk : Brunoaoi007
ETH : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OPP OPEN WIFI - GLOBAL OLUŞTURMA YAŞAM AMACI İLE TOPLULUĞU BİR SÜRDÜRÜLEBİLİR HİZMET

Safe E-Commerce with Omnitude

P2PEP - Eşler Arası Enerji Protokolü