Universal Marketing Company : Inovasi Periklanan Melalui Instant Messengger

Fakta membuktikan bahwa hampir semua orang di dunia ini menggunakan setidaknya satu platform instant messengger, Instant messenger adalah salah satu sarana komunikasi paling populer di era digital ini. Alih-alih menggunakan layanan SMS tradisional, orang lebih suka menggunakan olahpesan instan karena lebih murah, lebih cepat, dan andal. Sayangnya, terlepas dari pesan instan masih merupakan wilayah yang belum dipetakan untuk kampanye iklan. Untuk membantu perusahaan meningkatkan permainan iklan mereka dan menjangkau lebih banyak pemirsa, UMC, platform iklan untuk instant messenger dikembangkan.
Apa itu UMC?
UMC (Universal Marketing Company) adalah platform untuk mengelola konten berbayar dan iklan yang didasarkan pada blockchain dan mengambil keuntungan dari kontrak pintar dan kecerdasan buatan. Platform ini dibuat untuk membantu perusahaan mengiklankan layanan mereka dalam pesan instan dengan biaya yang lebih terjangkau. Dengan antarmuka yang ramah pengguna, manajer pemasaran media sosial, perusahaan besar dan bahkan perusahaan kecil dapat meningkatkan strategi pemasaran dan periklanan mereka. Visi dan Misi Perusahaan Pemasaran Universal Platform pesan instan adalah media bagus bagi perusahaan untuk mengiklankan layanan mereka. Sayangnya, memposting iklan di platform tersebut dapat menjadi rumit dan mahal. Inilah sebabnya mengapa UMC dibuat. UMC bercita-cita untuk menyediakan lingkungan yang aman dan sederhana bagi perusahaan dan pengiklan tanpa harus khawatir tentang biaya tinggi. Dengan menggunakan blockchain, perusahaan juga dapat menjangkau pemirsa global dengan lebih mudah.
Keuntungan UMC memiliki banyak manfaat bagi perusahaan dan manajer pemasaran media sosial. UMC menggunakan kontrak cerdas dan kecerdasan buatan yang membuat iklan lebih efektif, mudah diakses dan akhirnya memberikan hasil yang lebih cepat. Tim juga telah mengembangkan bot Telegram, sehingga pengguna dapat mengiklankan layanan mereka di instant messenger populer ini tidak lama setelah ICO diluncurkan. Namun, opsi messenger untuk iklan tidak akan terbatas pada Telegram saja. Di masa mendatang, itu juga akan tersedia di platform pesan instan utama seperti WeChat dan WhatsApp. Artinya, pengguna dapat meluncurkan kampanye iklan yang komprehensif dengan UMC yang mencakup tidak hanya satu, tetapi banyak platform pesan instan. Detail Token UMC akan meluncurkan tokennya sendiri, UMCC yang akan digunakan sebagai alat pembayaran dan transaksi tunggal di platform UMC. Pemegang Token dapat menggunakan setiap layanan di platform UMC dengan menggunakan UMCC. Tim UMC memiliki rencana untuk memulai ICO untuk mengumpulkan dana pada 01 Agustus 2018. Dan sebelum ICO memulai tim telah membuat fase penjualan pribadi dan ICO pra-penjualan
. * penjualan pribadi: penjualan tertutup - Juni, 2018, * pra-penjualan: 1 Juli 2018, * utama-ICO: Agustus, 2018 Informasi Token Nama Token: UMCC Protokol Token: ERC-20 Total Suplai: 500.000.000 UMCC Harga token: $ 0,1019 Pembelian minimum: 1 ETH Pembelian maksimum: 100 ETH Soft Cap: $ 6,255.241 Hard Cap: $ 22.550.000 Mata uang diterima: Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC) Kesimpulan Dengan membawa layanan iklan ke instant messenger, UMC menjadikan kampanye iklan lebih efisien dan hemat biaya. Penargetan pemirsa akan lebih akurat dan perusahaan juga dapat menjangkau lebih banyak pemirsa tanpa terlalu banyak membebani keuangan perusahaan. TIM

ADVISORS


DEVELOPERS


MARKETING

Informasi Resmi :
Penulis : brunoaoi007
My ETH : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OPP OPEN WIFI - GLOBAL OLUŞTURMA YAŞAM AMACI İLE TOPLULUĞU BİR SÜRDÜRÜLEBİLİR HİZMET

Safe E-Commerce with Omnitude

AlphaCar