Verasity - Keuntungan lebih bagi Para Pembuat Konten Video, Penonton, Dan Pengiklan

Para pencipta saat ini sedang berusaha untuk meningkatkan sifat substansi, dengan persaingan saat ini hanya memfasilitasi video luas, yang ditimbun dan mereka menetapkan pedoman mereka sendiri. Tidak ada kesempatan untuk keluar dan sebagian besar rekaman mereka menyematkan promosi yang sekarang menjadi menjengkelkan bagi para pengamat, yang sangat mempengaruhi pemeliharaan pertimbangan mereka, dan dapat meminta berhenti berlangganan. Ada juga kasus dan perspektif bot substansi, yang meningkatkan memikirkan dan menghancurkan pekerjaan mereka.
Ada bisnis besar dalam rekaman online. Telah dinilai oleh Cisco bahwa pada tahun 2021, di luar pergerakan pembeli, 82% akan menjadi aktivitas video. Alat ukur ini adalah 73 persen mulai tahun 2016. Sendirian, YouTube memiliki nilai yang diperkirakan lebih dari $ 75 miliar. Memang, bahkan dengan semua ini, beberapa cacat diyakini terjadi di dalam organisasi berbagi video, dan ini adalah hal yang ingin dicapai oleh Verasity. Demikian juga, dalam tawaran untuk membayar desainer zat mereka, tujuan video, misalnya, YouTube mengandalkan pendapatan yang mereka dapatkan dari iklan. Ini mempengaruhi para sponsor untuk memiliki transendensi terhadap substansi. Ada yang dikatakan sebagai pendakian dalam elektif upah luar yang menggabungkan, mendukung rekaman dan hadiah kerumunan di akhir 'Akhir dunia' YouTube.
Apa yang ingin dilakukan oleh Verasity adalah mengubah keadaan tersebut, dan lebih jauh membuat pengamat mereka penting dan bahkan mendukung model keuangan yang ideal untuk sementara.
Apa itu Verasity?
Verasity adalah platform video terdesentralisasi untuk semua di dunia blockchain. Pemilik dan pemirsa menghasilkan uang saat bepergian.
Ini juga memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan jumlah yang lebih besar dari mereka jika Anda siap untuk melihat iklan. Pada kenyataannya, ini adalah sistem biologis yang lebih bijaksana dan bersahabat, di mana setiap orang ingin meningkatkannya. Pemanfaatan Teknologi blockchain dan kontrak cerdas memungkinkan Anda dalam hitungan detik mendapatkan imbalan atas kerja dan waktu Anda, karena semua tugas diselesaikan dengan bantuan token, tidak ada penangguhan dan biaya dari pihak luar.
Upaya untuk mendemonstrasikan estimasi konten yang diberikan telah menciptakan dan melindungi kerangka kerja * Proof of View (PoV ™) yang akan memungkinkan semua yang lebih lantang memutuskan masukan dari penggemar mereka dan pengamat yang berbeda, dan untuk memahami apa yang harus diubah, memindahkan meneruskan. 
Untuk pendaftaran:  https://verasity.io
Keuntungan di Platform Verasity
Keuntungan di platform Verasity terbagi kepada tiga pengguna, membuat semua bisa meraup keuntungan pada platform ini. Dan keuntungan itu diberikan Verasity kepada pengguna - pemirsa, pembuat konten, dan pengiklan.
Keuntungan bagi pemilik video 
Platform ini terdesentralisasi; Anda mendikte giliran Anda mempublikasikan 
tingkat pendapatan tinggi dan uang penarikan mudah.
Keuntungan bagi pengiklan: Jumlah pemirsa yang tinggi dan tidak ada kecurangan di platform 
Biaya promosi rendah. Biaya untuk melakukan iklan di Verasity adalah yang terbaik di komunitas Teknologi Blockchain.
Keuntungan bagi Penonton: 
Ada ribuan video luar biasa untuk pemirsa di platform. 
Penonton mendapatkan uang ketika mereka menonton video
Distribusi Token Verasity dan ICO
Kampanye penggalangan dana untuk Proyek Verasity akan dimulai pada 21 Mei hingga 11 Juli 2018. Tidak ada divisi ICO yang dibentuk secara bertahap. 
Total 12.491.500.000 token akan dikembangkan dan diterbitkan, 50% yang (6,245,750,000) akan dijual di ICO. SoftCap akan tercapai jika pencipta akan mampu menerapkan 400 juta unit cryptocurrency. 
HardCap-menjual semua 6,245,750,000 koin.
Biaya token VRA tidak tetap dan tumbuh dengan cepat: 
Pada akhir crowdsale, token Vra akan dikenakan biaya lebih dari 40% lebih dari selama awal ICO. 
Sisa token setelah penyelesaian ICO akan dihabiskan oleh tim Verasity untuk tujuan berikut:
Distribusi investasi yang akan dapat diperoleh pada ICO juga ditetapkan: 
• 20% - penelitian dan pengembangan; 
• 20% - pendapatan pengembang; 
• 20% - biaya lisensi teknologi; 
• 18% - nilai platform; 
• 17% - biaya pemasaran; 
• 2,5% - dari biaya hukum dan administrasi; 
• 1,5% - pengembangan bisnis; 
• 1% - pengeluaran yang tidak terduga.
Roadmap

Penulis : Brunoaoi007
ETH : 0xfd7Bed5Bf096C3c8A356c87e6F8761D26C428d4C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OPP OPEN WIFI - GLOBAL OLUŞTURMA YAŞAM AMACI İLE TOPLULUĞU BİR SÜRDÜRÜLEBİLİR HİZMET

Safe E-Commerce with Omnitude

AlphaCar